Primaberita.com – Kabar mengejutkan datang dari punggawa Real Madrid Marcelo  yang di kabarkan sudah sangat tak betah berada di Santiago Bernabeu. Mendengar kabar tersebut, klub raksasa Italia Juventus langsung bergerak cepat.

Kabarnya, Bianconerri siap menampung pemain berambut kribo itu dengan menyodorkan fullback kiri mereka yakni Alex Sandro untuk di tukar. Sebenarnya isu kehadiran Marcelo di Juventus sudah beredar pada bursa transfer musim panas 2018.

Alex Sandro (Juventus)

Kala itu, pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengaku ingin mengikuti jejak sahabat karibnya yakni Cristiano Ronaldo yang memilih melanjutkan karier di Italia bersama Juventus.

Namun hal itu urung terjadi dan Marcelo tetap bertahan di Madrid. Akan tetapi, hubungan nya yang kian memanas dengan Julien Lopetegui (pelatih Madrid saat ini) disinyalir menjadi pemicu ketidak-betahan Marcelo di Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, para petinggi Los Blancos sendiri sudah setuju dengan tawaran Juventus yang ingin menukar Marcelo dengan Alex Sandro. Kabarnya, pertukaran kedua pemain dengan posisi dan Negara yang sama itu akan dilakukan pada bursa transfer Januari mendatang.