MotoGP

Tak Terima Dikritik, Lorenzo Sebut Dovizioso Tak Selevel

Primaberita.com – Tampil sebagai runner up pada musim lalu merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi Andrea Dovizioso dan tim Ducati. Pembalap asal Italia itu dinilai sudah bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Namun rekan setim Dovizioso yakni Jorge Lorenzo tak sependapat dengan hal itu.

Menurutnya, keberhasilan Dovi menempati urutan kedua alias runner up di klasemen akhir MotoGP 2017 adalah suatu kebetulan saja. Lorenzo juga menegaskan jika Dovi dinilai masih belum bisa bersaing dengan dirinya dan para pembalap lain seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, juga Maverick Vinales.

“Bagi Dovizioso, itu adalah hal terbaik untuk menjadi runner-up MotoGP 2017. Namun faktanya, selama bertahun-tahun dia hampir selalu berada di belakang Márquez dan Rossi, di belakangku, Pedrosa dan Vinales,” kicau Lorenzo.

“Bahkan jika Casey Stoner masih aktif dunia balap dan Marco Simoncelli masih ada di sini bersama kita, maka dia akan berada di belakang mereka berdua juga,” lanjut Lorenzo.

Pernyataan bernada sindiran yang di ucapkan oleh Lorenzo tersebut bukan tanpa alasan. Por Fuera menyerang Dovi lantaran kerap di kritik oleh Dovi terkait peforma nya di musim lalu.

Gerah teru-menerus mendapat kritikan yang kurang menyenangkan dari Dovizioso, Lorenzo pun membalasnya dengan mengatakan jika prestasi yang diraih Dovi pada musim lalu adalah sebuah keberuntungan semata.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan