Liga Inggris Serie A

Tak Betah Di MU, Paul Pogba Berkeras Minta Dijual Balik Ke Juventus

Primaberita.com – Eks pemain termahal dunia, Paul Pogba seperti nya sudah sangat tidak kerasan di Manchester United dan meminta manajemen The Red Devils agar segera menjual nya kembali ke klub lamanya Juventus.

Alasan utama punggawa timnas Perancis itu tak betah berada di Theatre of Dreams adalah karena hubungan tak harmonis nya dengan sang pelatih Jose Mourinho. Seperti di ketahui, kedua nya memang tengah perang dingin dalam beberapa waktu belakangan.

Awal perseteruan Pogba dan Mourinho bermula pada medio Februari 2018. Ketika itu, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu membangkucadangkan Pogba saat Man United menghadapi Sevilla di dua laga 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Karena tak suka dengan perlakuan Mourinho, Pogba pun mengaku sangat kecewa. Bahkan meski Mourinho telah memberikan ban kapten MU kepadanya, Pogba masih tetap bersikap dingin dan tetap meminta agar dirinya di jual ke Juve.

Namun keinginan Pogba sepertinya tidak berjalan mulus. Pasalnya di sisi lain, Juventus sendiri tak begitu menginginkan Pogba lagi karena telah memiliki banyak stok gelandang top seperti Miralem Pjanic, Emre Can, Sami Khedira serta Blaise Matuidi.

Seandai nya hal itu akan terealisasi, Juventus dinilai tak akan mau mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk menampung Pogba dan itu artinya MU mau tidak mau harus kembali melepas Pogba dengan nilai kerugian yang tinggi.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan