Ini Bocoran iPhone SX Dan Apple Watch Series 4 Yang Akan Rilis Bulan Ini

Primaberita.com – Raksasa smartphone asal Amerika yakni Apple baru saja mengumumkan akan merilis beberapa produk terbaru pada  12 September mendatang. Berdasarkan informasi dua diantaranya adalah iPhone XS dan Apple Watch Series 4

iPhone XS sendiri disebut-sebut akan  memiliki dua varian untuk ukuran layar, yaitu 5,8 inci dan 6,5 inci dengan layar OLED. Varian layar ini bisa diindikasikan akan adanya perbedaan spesifikasi.

Kemungkinan besar adalah perbedaan memori internal untuk masalah storage. Belum diketahui lebih jauh apa sajakah varian warna yang akan diberikan untuk iPhone XS. Yang pasti salah satunya adalah warna emas yang akan menjadi warna unggulan.

Sementara itu, produk lain terbaru yang akan di rilis adalah Apple Watch Series 4. Dalam produk terbaru ini, Apple dikabarkan mengeluarkan design dengan display edge-to-edge yang berarti tidak ada pinggirannya dan jam tersebut hampir sepenuhnya adalah layar.

Selain itu, pada produk ini disematkan beberapa fitur seperti fitur wajah musik, pengingat janji dan kondisi sinar UV. Diperkirakan akan ada fitur-fitur wajah baru yang ditunjukkan pada acara besar Apple nanti.

Apple merencanakan acara besar mereka selanjutnya pada 12 September mendatang. Tanggal itu akan menjadi gerbang informasi lebih lengkap mengenai kedua produk ini serta produk-produk lainnya. Namun perkiraan yang bisa dibuat sejauh ini adalah Apple dapat merilis iPhone XS pada akhir September ini.

 

Add a Comment