Serie A

Kecolongan Gol Di Injury Time, Roma Takluk Dari Milan

Primaberita.com – Klub ibukota Italia, AS Roma harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas AC Milan Stadion San Siro dalam pertandingan lanjutan Serie-A pekan ke-3. Serigala Ibukota takluk 2-1 dari tim tuan rumah.

Sempat menyamakan gol Franck Kessie di menit ke-40 melalui gol Federico Fazio di menit ke-59, namun Giallorossi harus gigit jari usai Patrick Cutrone berhasil membobol gawang Robin Olsen di masa injury time.

Dengan kekalahan ini, Roma pun tak berhasil menambah poin dan tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia dengan 4 poin. Nilai itu terkumpul dari hasil 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kali kalah.

Sementara itu, bagi Milan sendiri ini merupakan kemenangan perdana mereka usai tak bertanding pada laga pertama dan kalah pada laga kedua oleh Napoli dengan skor 2-3.

Saat ini, Milan sendiri menduduki posisi ke-11 klasemen sementara dengan tiga poin. Meski demikian, klub berjuluk Rossoneri masih memiliki satu tabungan pertandingan dan berpeluang naik peringkat di klasemen.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan