Unicorns Of Love, Tim Gamers Pertama Yang Di Sponsori Perusahaan Kondom

Primaberita.com – Jika biasanya organisasi atau tim-tim eSports mendapatkan sponsor yang cukup berhubungan dengan dunia game seperti perangkat gaming atau sejenisnya, maka beda halnya dengan tim League of Legends dari region Eropaini. Menerobos kebiasaan yang cukup tak lazim, Unicorns of Love menerima perusahaan kondom sebagai sponsor untuk tim professional gamer mereka.

Jika kamu melihat jersey yang dipakai oleh Unicorns of Love, pastinya kamu setuju kalau warna yang mereka pakai tidaklah biasa ditemukan pada tim-tim professional eSports, yakni warna yang sangatlah mencolok. Tidak berhenti di sana, mereka juga adalah tim League ofLegends sekaligus organisasi eSports pertama yang mendapatkan sponsor dari perusahaan kondom.

Billy Boy, perusahaan kondom kedua terbesar di dunia, yang bersedia mendanai sebagai co-sponsor untuk Unicorns of Love. Kerjasama ini memungkinkan mereka untuk menyematkan logonya di jersey tim tersebut selama tahun 2018.

Selain itu, Billy Boy dan Unicorns of Love akan berkampanye untuk menyampaikan pesan keselamatan dalam berhubungan seksual. Semakin berkembangnya ranah dan jangkauan dari eSports membuat hubungan partnership antara Unicorns ofLove dan Billy Boy tampaknya akan baik-baik saja.

 

Add a Comment