e-Sports Games

Tiga Emulator Terbaik Buat PUBG Mobile

Primaberita.com – Baru saja memecahkan rekor baru sebagai aplikasi yang sudah tembus 100 juta download, PUBG Mobile tentu sudah menjadi game yang tidak asing di telinga para gamer. Namun sebagai game yang ditujukan untuk game smartphone, tetap ada masalah-masalah yang mengganggu ketika kita ingin fokus bermain.

Mulai dari chat atau telepon masuk ketika kita sedang fokus, tangan yang berkeringat, layar kekecilan, bahkan masalah spek smartphone dan koneksi yang membuat game lag sehingga kamu lebih sering kalah daripada merasakan chicken dinner. Untuk menghindari semua hal tersebut, kamu bisa menggunakan 3 emulator berikut :

  1. Bluestacks
    Jika kamu pengguna emulator sejati pastinya sudah tidak asing dengan yang satu ini. Bluestacks memang salah satu emulator Andorid paling populer, salah satu alasannya adalah karena memiliki interface layaknya tablet Android. Bluestacks memiliki dua jenis, yakni yang free dan berbayar, perbedannnya yahversi premium tidak akan terganggu dengan iklan yang muncul.
  2. NoxPlayer 6
    Juga adalah salah satu yang terbaik, NoxPlayer6 dikhususkan untuk kamu yang ingin bermain game, selain itu kamu juga bisa manfaatkan aplikasi lain yang tidak kamu download melalui playstore di PC kamu. Nox juga mendukung integrasi gamepad sehingga memudahkan kamu untuk bermain .
    Fitur-fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah kemampuan untuk melakukan screenshots dan video recorder menggunakan aplikasi ini. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin merasakan bermain tanpa lagplus dukungan gamepad untuk PUBG Mobile.
  3. Memu
    Memu Emulator cukup populer saat ini karena memiliki banyak fitur yang bermanfaat dan mendukung dalam bermain PUBG Mobile. Selain itu, jika PC kamu memiliki grafis yang memadai maka jangan takut karena Memu akan memberikan performa dan visual yang menyenangkan matamu.
    Keyboard mapping yang patut diacungi jempol juga menjadi nilai tambah bagi kamu yang ingin memilih emulator ini untuk bermain PUBG Mobile.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan