Arogan! Disuruh Antri, Oknum TNI Malah Tendang Petugas SPBU Tamora

Primaberita.com – Seorang oknum TNI bertingkah arogan dengan menendang seorang wanita petugas SPBU di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara viral di media sosial. Dalam video yang di unggah di Youtube, terekam seorang pria mengendarai sepeda motor berpelat TNI hendak mengisi BBM berboncengan dengan seorang wanita yang di duga istrinya.

Ketika diminta oleh wanita petugas SPBU untuk mengisi BBM di tempat khusus sepeda motor, wanita yang di bonceng oleh anggota TNI tersebut merasa tak terima dan terjadi cek cok. Dalam rekaman CCTV, istri anggota TNI tersebut tampak berupaya menyerang namun petugas SPBU berhasil menghindar.

Melihat hal tersebut, oknum TNI tersebut bukan nya meredakan suasana, namun malah mengejar wanita si petugas SPBU tersebut dan menendangnya hingga terjatuh. Aksi brutal si anggota TNI pun akhirnya di lerai oleh para petugas keamanan dan orang-orang yang ada di SPBU tersebut.

Menanggapi kabar yang beredar, Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan Letkol Inf Roy Sinaga membenarkan kejadian tersebut. Ia menegaskan, jika anggota TNI tersebut terbukti bersalah akan dikenakan sanksi sesuai perbuatan nya dan tak akan di beda-bedakan.

“Sesuai aturan semua anggota TNI sama dengan masyarakat umum dan tidak dibeda-bedakankan. Dan apabila melanggar aturan akan dikenai sanksi,” ujar Roy Sinaga.

Sekedar informasi, peristiwa itu sendiri  terjadi di SPBU 14. 203.155 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Pengawas SPBU Jonson Sitorus mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Rabu (22/8/2018) sore.

Add a Comment