Liverpool Bungkam Tuan Rumah Crystal Palace 2-0

Primaberita.com – Liverpool kembali meneruskan trend positif setelah menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-2 musim 2018/2018 di Selhurts Park, Selasa (21/8/2018) dinihari WIB.

Meski bertanding di kandang lawan, namun The Reds mampu menguasai jalan nya pertandingan dengan 63 persen ball possession di sepanjang laga. Hal itu menunjukkan jika Liverpool jauh lebih dominan terhadap lawan nya. Hasil nya, James Milner pun mampu menutup babak pertama untuk keunggulan timnya lewat titik penalti.

Di babak kedua, anak asuh Juergen Klopp masih memegang kendali permainan. Alhasil, pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah setelah melanggar Mohammed Salah

Minus satu pemain, Crystal Palace pun tak mampu berbuat banyak. Jelang akhir pertandingan Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang di sarangkan Sadio Mane pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil mengemas 6 poin sempurna dari dua laga yang telah di jalani tanpa kebobolan satu gol pun. Meski demikian, mereka harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Mancehester City yang pada laga lain berhasil menggebuk lawan nya dengan skor mencolok 6-1.

Add a Comment