Hiburan

Resmi Menikahi Jwan Yosef, Ricky Martin Akan Mengadakan Pesta Selama 3 Hari

Primaberita.com – Ricky Martin penyanyi pop berusia 46 tahun mengaku telah menikah dengan kekasih prianya  Jwan Yosef (32) yang berasal dari Swedia. Martin mengaku ingin mengadakan pesta pernikahan di Puerto Rico selama tiga hari.

“Aku adalah seorang suami, kami saling bersumpah, dan berjanji tentang segala sesuatunya. Dan kami juga telah menandatangani surat-surat yang harus ditandatangani, Kami juga sudah menandatangani perjanjian pranikah dan lainnya,” ucap Martin.

Dilansir dari etonline.com Martin mengaku dia merupakan seorang yang single selama dua setengah tahun sebelum bertemu dengan Yosef, dan ada ketertarikan tersendiri ketika mereka bertemu.

“Sejak pertama kali kami berjabat tangan, aku sudah menduga ini sangat spesial “Kata Martin. “Dia (Yosef) juga merasakan hal yang sama, dan kemudian semuanya berjalan secara natural. Kamu tidak dapat memaksakan segala sesuatunya, dan ketika semuanya sudah pasti kamu hanya tingal mengikuti sesuai dengan alurnya dan nikmati hal titu.”ungkap Martin.

Pasangan ini bertemu di Instagram dan memulai hubungan pada April 2016 kemudian bertunangan pada Novemer 2016 .

Martin menjelaskan dia ingin banyak keluarga yang menghadiri pesta pernikahannya, akan tetapi mungkin hal itu sulit untuk diwujudkan karena keluarga mereka banyak yang berada di luar negeri.

Tinggalkan Balasan