Ladies, Ini Dia 4 Buah-Buahan Yang Bisa Bikin Kamu Cantik Dan Sehat

Primaberita.com – Tampil cantik dan sehat adalah dambaan setiap orang, namun untuk bisa merealisasikan nya butuh biaya yang mahal. Namun tak usah khawatir, ada cara sederhana untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan tanpa harus merogoh kocek dalam dan tidak harus pergi ke dokter spesialis.

Anda tidak harus membeli produk yang menghabiskan banyak biaya Anda tidak harus menghabiskan waktu banyak Yang Anda butuhkan adalah konsistensi berlanjut Iya, ada! Salah satu cara ialah mengkonsumsi buah atau sayuran yang mengandung Vitamin E. Soal harga … tidak begitu mahal. Tapi … rasanya sedikit aneh.

Buah dan Sayuran Sumber Vitamin E

  1. Wortel

Wortel adalah sayuran yang berwarna orange kemerahan. Warna tersebut memang menjadi ciri khas wartel. Bentuknya pun berbeda dari kebanyakan sayuran. Wortel mengandung Vitamin A, Vitamin E, dan Vitamin C. ketiga vitamin itu sangat baik untuk kesehatan.

Mengkonsumsi wortel secara rutin mampu menyehatkan mata Anda. Selain itu, juga mampu membuat kulit Anda cerah dan terbebas dari jerawat. Ini pengalaman saya pribadi. Tapi ya … itu dia. Rasa dari wortel itu sedikit tidak enak.

  1. Rimbang

Rimbang adalah sayuran berbentuk bulat kecil dan berwarna hijau. Soal rasa jangan tanya! Pahit minta ampun. Apalagi jika dimakan mentah. Tapi selain rasanya yang demikian. Rimbang itu sangat baik untuk kesehatan.

Rimbang banyak mengandung Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin A. sekali memakan rimbang, dapat tiga keuntungan sekaligus.

Soal harga jangan ditanya. Murah bangat. Satu ons rimbang hanya berkisar Rp 2.000 saja. Satu ons itu banyak bangat loh. Mengkonsumsi rimbang dapat menyehatkan mata dan juga membuat kulit bersih dan cerah.

  1. Jambu Biji

Jambu biji juga mengandung Vitamin E yang sangat banyak. Dengan mengkonsumsinya, kulit Anda akan terlihat lebih cerah.

Bukan hanya vitamin E saja. Vitamin C juga sangat banyak. Sangat bagus untuk antioksidan. Meskipun saya akui. Untuk mendapatkan jambu biji bisa dikatakan susah. Soalnya jambu biji ini kan musiman. Harganya juga … lumayan murah kok hehehe.

  1. Apel Hijau

Apel hijau juga sangat bagus untuk kulit dan kecantikan Anda. Apel hijau selain mengandung Vitamin C, juga mengandung Vitamin E. khasiatnya mampu membuat kulit Anda cerah. Sudah banyak kan produk body lotion yang menyematkan apel hijau dalam bahan-bahannya.

Add a Comment