Peristiwa

Diskotik Berkedok Toko Ice Cream Di Komplek MMTC Digerebek Polisi

Primaberita.com – Sebuah toko ice cream di Komplek MMTC Pancing, Medan di gerebek Polrestabes Medan. Penggerebekan itu dilatarbelakangi informasi warga yang menyebut adanya diskotek terselubung.

Menurut keterangan dari Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira penggerebekan toko ice cream yang terletak Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu karena banyak nya laporan dari warga.

Bersama tim gabungan  Satreskrim dan Satres Narkoba Polrestabes Medan, penggerebakan dilakukan pada Minggu, 12 Agustus 2018, dini hari tersebut, sempat membuat muda-mudi yang sedang duduk sembari menikmati es krim terkejut.

“Kabar bahwa diskotek berkedok cafe es krim itu pun benar-benar terbukti. Berangkat dari informasi itu, kami cek dan melakukan penggerebekan di sana, dan ditemukan puluhan pengunjung muda-mudi di sana,”  ujar Putu Yudha.

Dalam penggerebakan itu, Putu Yudha menambahkan Polrestabes Medan mengamankan puluhan pengunjung. Di ruko itu, okasi dugem yang terdapat pada ruko tersebut berada di lantai II. Sementara di area lantai I merupakan lokasi nongkrong yang menjajakan es krim.

Selain mengamankan para pengunjung dan pemilik, petugas juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp2 juta, satu unit laptop, satu alat Disc Jokey (DJ), tujuh unit speaker, lampu disko, dan stempel.

“Kita juga mengamankan pemiliknya bernama Salim Wongso dan Julia Lim. Di lokasi juga kita pasang police line,” tutup Putu Yudha.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan