Teknologi

Segera Rilis, Oppo Resmi Beberkan Spesifikasi Lengkap Oppo R17

Primaberita.com – Produsen smartphone asal China yakni Oppo secara resmi memberikan informasi terkait produk anyarnya Oppo R17 yang akan segera launching. Dalam keterangan nya Oppo menyebutkan jika R17 akan tampil dengan  layar 6,4 inci (1080 x 2280 piksel) dengan rasio aspek 91,5 persen yang dilapisi Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas.

Uniknya handphone ini memiliki sensor sidik jari pada bagian display dan didukung dengan Artificial intelligence (AI) serta prosesor Qualcomm Snapdragon 670 SoC octa-core dengan memiliki dual kamera belakang 16 MP, 20 MP.

Pada kamera juga dilengkapi dual LED Flash dengan kapasitas selfie kamera 25 MP. Untuk RAM sendiri menggendong space 8 GB, penyimpanan 128GB, dual-SIM (Nano). Oppo R17 menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo. Perangkat hadir dengan opsi warna Streamer Blue, dan Neon Purple.

Selain itu Oppo R17 memiliki 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, dan USB Type-C. Sensor di papan termasuk accelerometer, cahaya ambient, dan sensor jarak. Selain itu, smartphone ini mengemas baterai 3.500 mAh yang didukung oleh teknologi VOOC Oppo yang disebut-sebut memberikan dua jam waktu bicara dengan lima menit pengisian.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan