Peristiwa

Begini Kronologis Bos Narkoba Daeng Ampuh Perintahkan Bakar 1 Keluarga Di Makassar

Primaberita.com – Nama bos narkoba Daeng Ampuh mendadak viral dan di perbincangkan setelah menjadi otak pembunuhan satu keluarga dengan cara membakar rumah korban di Makassar. Perbuatan sadis itu sejati nya adalah terkait hutang piutang.

Diketahui, Daeng Ampuh memerintahkan rekan nya bernama Andi Muhammad Ilham untuk menagih hutang narkoba kepada Fahri. Awalnya Fahri berjanji akan membayar utangnya itu dan meminta para eksekutor lapangan untuk datang ke rumahnya untuk mengambil uang.

Namun sebelum menerima uang, Andi Muhammad Ilham  mendapat informasi jika Fahri akan melarikan diri ke Kota Kendari demi menghindar dari hutang nya kepada Daeng Ampuh.

Mendengar hal itu, Andi Muhammad Ilham pun melapor kepada Daeng Ampuh. Karena merasa di permainkan, Daeng Ampuh pun meminta rekan nya untuk membunuh Fahri dengan cara membakar rumah nya.

Namun naas, di rumah itu tak hanya Fahri yang tinggal namun ada 5 orang yang merupakan keluarga Fahri. Mereka adalah 1. H Sanusi (75), Hj Bondeng (70), Hj Musdalifa (40), Hijas (6) tahun dan Mira (18).

Perbuatang Daeng Ampuh ini pun ternyata bukan baru sekali. Menurut asat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, Daeng Ampuh meringkuk di penjara bukan karena kasus narkoba melainkan kasus penganiayaan yang menyebabkan korban nya meninggal dunia.

Saat ini, Daeng Ampuh terancam hukuman mati karena telah melakukan perbuatan yang dinilai sangat keji dan menyebabkan banyak nya korban tak bersalah meninggal dunia.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan