Giring Nidji Gagas IESPL
e-Sports Games

Demi Mimpi Anak Jadi Atlet Esports, Giring Nidji Gagas IESPL – TBOF 2018

Primaberita.com – Usaha Giring Nidji Gagas IESPL akhirnya membuahkan hasil berkat semangat dan gagasan dari anaknya, ZIdan. Bertempat di Hotel Pullman, Jakarta, Giring Ganesha, atau lebih dikenal dengan nama panggung Giring Nidji, meresmikan peluncuran dari IESPL (Indonesia E-Sports Premier League), hari Jumat (10/8).

Turut dihadiri oleh ke-12 tim peserta untuk musim pertamanya, dengan didampingi CEO dari masing-masing organisasi, Nidji menyambut tamu undangan dengan presentasi enerjik layaknya saat konser.

Satu panggung bersama Herman Widjaja, VP of Engineering dari Tokopedia; Aswin Atonie, Head Marketing and Communication Cube TV; dan Edwin Nextwins, Sekjen dari IESPL; sang konseptor acara Giring pun buka paparannya mengenai turnamen liga eSports pertama di Indonesia ini dengan kisah tentang anaknya, Zidan.

Zidan kecil ternyata penggemar game Fortnite dan sering pula bermain Overwatch. Dia kemudian bercerita  pada sang ayah tentang mimpinya menjadi profesional gamer seperti Ninja, yang juga streamer Fortnite tersukses. Hal inilah yang makin mendorong Giring(President of IESPL) untuk menciptakan sebuah turnamen berkelanjutan sebagai wadah para gamer agar bisa sejahtera sekaligus membuktikan bahwa main game bukanlah hal yang remeh seperti dulu kala.

Gerilyanya menyambangi para CEO dari tim-tim peserta IESPL disambut antusias tinggi dan rasa optimis besar bahwa turnamen ini akan menjadi batu loncatan bagi atlet-atlet mereka untuk bisa bersaing di jenjang lebih tinggi.

Sampai hari ini pun, kegigihan Giring untuk menghidupkan semangat kompetisi dengan IESPL sangat nampak di saat peluncurannya hingga patut kita apresiasi upaya kerasnya.

Hal senada diungkapkan pula para partner yang berdiri mendampinginya, bahwa mimpi kecil mereka menjadikan game sebagai profesi, kini bisa terwujud berkat IESPL.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan