Primaberita.com – Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto menemui para pendukungnya sambil melakukan orasi di depan Kantor KPU Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) pukul 14.45 WIB.

Saat menyapa para pendukung nya yang memenuhi jalanan di depan kantor KPU, Prabowo berterima kasih atas kesediaan dan kesetian para pendukung nya. Ia juga sempat berorasi di tengah para pendukungnya.

“Terima kasih atas kedatangan saudara-saudara. Saya baca berita, saudara-saudara longmarch dari Surabaya. Terima kasih semangatmu. Saya di sini dengan saudara Sandiaga Uno dan dengan seluruh kekuatan yang mendukung saya, saya berjuang untuk rakyat semua,” orasi Prabowo.

“Segala tenaga, pikiran, energi saya, saya akan tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Itu tekad saya. Kita yakin Tuhan ada di pihak kita,” lanjut orasi Prabowo.

“Yakinlah yang benar selalu menang. Tuhan yang Maha Kuasa selalu berada di pihak yang benar. Membela rakyat miskin, membela yang susah itu benar. Membela kepentingan bangsa Indonesia itu benar.” teriak Prabowo.

Dalam orasinya itu, Prabowo juga kembali menyinggung terkait kekayaan alam Indonesia yang di bawa ke luar negeri. Ia meneriakkan agar bangsa dan rakyat Indonesia jangan lagi menjadi kacung dan antek asing lagi.

“Kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia, bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau jadi antek asing, kita tidak mau jadi budak, kacung bangsa lain. Kalau anak cucu kita masih miskin, kita gagal,” tambah Prabowo.

Prabowo berorasi seorang diri. Sementara itu pasangannya, Cawapres Sandiaga Uno keluar dari KPU dengan rombongan berbeda.