Home / Editor Choice / Fenomena Kiki Challenge, Berbahaya Tapi Semakin Sering Dilakukan

Fenomena Kiki Challenge, Berbahaya Tapi Semakin Sering Dilakukan

Primaberita.com – Belakangan ini trend In My Fellings Challenge atau yang juga biasa di sebut Kiki Challenge memang tengah mewabah di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia.

Banyak pengguna media sosial ikut-ikutan melakukan challenge sambil di iringi lagu In My Felling yang di nyanyikan oleh Drake. Keke Challenge sendiri adalah tantangan menari di samping mobil yang berjalan dengan pintu terbuka.

Keke Challenge sendiri banyak di lakukan oleh para selebritis dunia seperti Will Smith, Sterling K. Brown dan penyanyi cantik asal Inggris Dua Lipa serta artis-artis dalam negeri.

Baca:  Kumpulan-Kumpulan Video Keke Challenge Paling Hot!

Membawa berkah

Viralnya Keke Challenge memberi berkat kepada sang penyanyi Drake. “In My Feelings” yang buka single utamanya itu berhasil memuncaki Billboard Hot 100 pada 21 Juli 2018. Awalnya lagu ini hanya bertengger di posisi 6 sebelum viralnya Keke Challenge.

Namun Keke Challenge sendiri menimbulkan banyak kontroversi karena dianggap berbahaya. Beberapa negara bahkan melarang warga negaranya untuk melakukan tantangan ini.

Baca:  Kumpulan-Kumpulan Video Keke Challenge Paling Hot!

Meski demikian, Keke Challenge hingga saat ini semakin terkenal karena semakin sering dilakukan oleh para milenial. Hasil rekaman video Keke Chellenge pun di upload di media sosial demi meraih banyak like dan komentar. So, apakah anda tertarik untuk melakukan #kekechallenge ?

 

Incoming search terms:
  • keke challenge buka baju
  • pidato tentang challenge keke
  • video bokep kiki juli