Primaberita.com – Calon Presiden Prabowo Subianto tengah di bingungkan dengan Calon Wakil Presiden  (Cawapres) yang akan mendampinginya usai Ustad Abdul Somad dan Anies Baswedan menutup peluang.

Seperti diketahui, Ustad Abdul Somad telah menyatakan diri ingin terus menjadi pendakwah dan Anies Baswedan ingin fokus dan konsentrasi menangani Jakarta.

“Ini barusan ini kami dapat informasi dari Tanjungpinang. Beliau memilih jalur dakwah dan pendidikan karena jalur inilah yang dianggap sama pentingnya dengan jalur-jalur politik,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

“Pak Anies sendiri sudah menyampaikan akan konsentrasi di Jakarta sebagai gubernur. Saya kira itu yang baguslah, supaya tidak meloncat-loncat. Saya kira nggak ada ya (nama Anies), sudah selesai itu,” ujar Waketum Gerindra Fadli Zon.

Setelah dua nama tersebut sudah menutup kemungkinan untuk mendampingi Prabowo, praktis tinggal ada dua nama yakni Ustadz Habib Salim Segaf Al Jufry dan Agus Harimurti Yughoyono. Lalu  siapa yang bakal dipilih Prabowo?