Internasional Selebritis

Lakukan Sesi Pemotretan, Kendall Jener Kembali Tampil Bugil

Primaberita.com – Super model Kendall Jener kembali membuat heboh para netizen setelah foto bugil nya di posting oleh akun Instagram @kegrand yang merupakan editor-in-chief Love Magazine.

Dalam foto yang di bagikan oleh akun @kegrand tersebut, model seksi itu tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun pada bagian tubuh atas nya dan hanya menggunakan celana dalam berwarna merah.

Berdasarkan caption akun tersebut, Kendall melakukan pemotretan vulgar ini dalam rangka edisi khusus 10 tahun Majalah “Love”. Foto itu sendiri di eksekusi oleh  Alasdair McLellan di taman Hampstead Heath di London.

Tak hanya foto, Kendall pun telanjang dalam video editorial dalam pembuatan cover majalah ini. Video itu juga dapat di lihat di akun Instagram @kegrand di mana di sana Kendall “bermain-main” di kolam renang dan tanpa busana!

Aksi naked seperti ini bukan baru pertama kali di lakukan oleh Kendal. Sebelumnya ia juga tampil dengan baju tembus pandang dan tanpa menggunakan bra ketika menghadiri Fetival Film Cannes beberapa waktu lalu.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan