Peristiwa

Dibakar Hidup-Hidup, Pelaku Pembunuhan Ferin Diah Anjani Terungkap

Primaberita.com – Seorang SPG wanita bernama Ferin Diah Anjani (21) warga Perum Sendangmulyo, Tembalang Semarang harus meregang nyawa dengan cara yang sangat mengenaskan.

Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai Cady Golf ini dibakar hidup-hidup pelaku Kristian Ari Wibowo (31) warga Perum Dolog, Tlogosari Wetan, Pedurungan Semarang saat tidak sadarkan diri.

Peristiwa itu sendiri bermula ketika Kristian yang bekerja di sebuah hotel di Semarang ‘menuba’ korban lewat air minum dicampur obat penenang. Pelaku yang mengincar barang bawaan korban membopong tubuh Ferin keluar kamar hotel.

Kemudian pelaku membawa korban ke daerah asalnya, Blora dan untuk menghilangkan jejak, ia membakar tubuh korban yang masih bernafas di hutan kawasan Kunduran Blora hingga tewas.

Usai melakukan perbuatan sangat keji itu, Kristian seolah-olah tidak mengatahui apa-apa dan kembali ke tempat kerja nya di Semarang.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada akhir Juli lalu terungkap setelah identitas korban dikenal. Memang, semula mayat gadis Ferin tidak dikenal dikubur Polres Blora dengan nisan tanpa nama.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja membenarkan penangkapan pelaku penbunuhan disertai pembakaran terhadap Ferin.

Ia juga mengungkapan jika pelaku bukan baru sekali ini melakukan perbuatan nya. Sebelumnya tahun 2011, tersangka diduga melakukan hal sama terhadap seorang wanita. Untuk memperoleh kepastian, pihak kepolisian masih mendalami, termasuk mengenai identitas korban serta lokasi kejadian dan latar belakangnya.

Incoming search terms:
  • ferin diah anjani
  • ferin anjani
Bagikan:

Tinggalkan Balasan