Smartphone Asal China Ini Miliki Harga Lebih Mahal Dari Dari Iphone X Lho!

Primaberita.com – Di pasaran smartphone, produk Apple yakni Iphone memang dikenal sebagai salah satu produk smartphone dengan harga yang cukup mahal. Terlebih keluaran teranyar Iphone x yang memiliki harga setara dengan sebuah sepeda motor matic baru.

Namun tahukah anda jika ada produk smartphone asal China yang menyaingi bahkan lebih mahal dari harga Iphone-x? Adalah Huawei Mate 10 edisi khusus yang di sebut-sebut memiliki harga yang menyaingi produk teranyar Apple itu.

Seperti diketahui, di ajang Consumers Electronics Show (CES) 2018 yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat pihak Huawei menyebut jika produk mereka Huawei Mate 10 edisi Porsche di banderol seharga USD 1.225 atau sekitar Rp 16,4 juta.

Untuk urusan spesifikasi, Huawei Mate 10 edisi Porsche dibekali dengan hardware yang sama dengan Huawei Mate 10 Pro. Penyimpanan internalnya pun sampai 256 GB. Dari segi desain, ponsel ini tampil dengan warna hitam elegan.

Smartphone berkelas premium ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang. Rencana nya Huawei Mate 10 edisi Porsche akan dirilis di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Add a Comment