La Liga Liga Inggris

Demi Paul Pogba, Barca Sodorkan Rp 842 Miliar Plus Dua Pemain Ke MU

Primaberita.com – Usai mendapatkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen, Barcelona kabarnya kembali berburu sosok gelandang. Nama terbaru yang jadi incaran nya adalah Paul Pogba dari Manchester United.

Berdasarkan informasi media di Spanyol, klub asal Catalan itu sudah melayangkan tawaran kepada pihak The Reds Devils. Tawaran yang di ajukan Barca pun tak main-main yakni 45 juta pounds atau setara dengan Rp 842 miliar plus dua pemain.

Dua pemain yang di tawarkan oleh kubu Los Cules adalah bek tengah berkebangsaan Kolombia yang menarik perhatian di helatan Piala Dunia 2018 kemarin yakni Yerry Mina dan gelandang asal Portugal Andre Gomes.

Meski memberikan tawaran yang bisa di bilang cukup menggiurkan, namun nyata nya klub yang arsiteki oleh Jose Mourinho masih tak bergeming dan cenderung menolak. Alasan nya, MU menegaskan tak ingin menjual satu pun pilar penting pada bursa transfer musim ini.

Namun kebutuhan Manchester Merah terhadap sosok bek tengah tangguh yang selama ini menjadi problem, bisa jadi membuat pihak klub tengah berfikir untuk menerima tawaran Barcelona. Sejauh ini MU sendiri baru mendatangkan tiga nama yakni Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan