Baru Datang, Gianluigi Buffon Langsung Raih Trofi Bersama PSG

Primaberita.com – Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon langsung meraih trofi pertama bersama PSG usai melibas AS Monaco dalam ajang Piala Super Prancis 2018.

Buffon yang di turunkan sejak menit pertama berhasil membantu tim nya mengalahkan sang rival dengan 4 gol tanpa balas. Hasil itu pun membuat PSG dan juga Buffon berhak atas title Piala Super Perancis.

Usai laga itu, penjaga gawang berusia 40 tahun itu mengucapkan terima kasihnya kepada PSG yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi nomor satu di posisi penjaga gawang.

“Terima kasih kepada PSG, yang menemukan argument yang diperlukan untuk mendorong saya lebih jauh. Terima kasih kepada rekan tim baru saya yang memungkinkan saya memenangkan trofi lain dan menyambut saya dengan antusias, sopa dan hormat,” ujar Buffon.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang mantan klub juventus. Menurutnya penampilan primanya hingga usia senja tersebut tidak lepas dari peran Juventus.

“Bahkan pada usia 40 Anda masih bisa bahagia untuk memenangkan Piala Super. Terima kasih lagi kepada Juventus yang dengan budaya kerja mereka, memungkinkan saya mencapai usia ini dalam kondisi optimal untuk terus tampil,” tutup Buffon.

 

 

 

Add a Comment