Jelang GP Ceko, Rossi Optimis Raih Kemenangan Perdana

Primaberita.com – Berbekal hasil positif GP Jerman, rider Movistar Yamaha Valentino Rossi optimis menatap GP Ceko akhir pekan ini di sirkuit Brno. Pembalap The Doctor itu merasa yakin ia bisa mengulang sukses meraih podium di seri ke-9 MotoGP 2018.

Menurutnya, Yamaha kini mengalami peningkatan ketika balapan di Sachsenring 3 pekan yang lalu. Hal itu lah yang membuat pembalap berusia 39 tahun itu merasa percaya diri akan mampu meraih hasil serupa bahkan lebih baik di Brno.

“Tiga pekan lalu (GP Jerman), kami meraih hasil yang positif dan saya merasakan peningkatan yang lebih baik. Saya dan Maverick berhasil meraih podium 2 dan 3. Itu adalah hasil yang bagus dan saya yakin kami akan mengulangi nya di Brno.” ujar Rossi.

“Brno adalah trek yang bagus. Tahun lalu saya cepat, tetapi dengan MotoGP Anda tidak akan pernah tahu. Kami hanya perlu melihat apa yang terjadi. Kami ingin mengamankan kemenangan pertama di musim ini,” lanjut Rossi.

Sejauh ini, pencapaian Rossi sendiri adalah menduduki podium kedua. Oleh sebab itu, pembalap berkebangsaan Italia itu sangat berambisi meraih kemenangan pertama Yamaha pada musim ini demi memangkas jarak dari Marc Marquez yang kokoh di puncak klasemen sementara pembalap.

 

 

Add a Comment