Di Barter Dengan Caldara, Leonardo Bonucci Resmi Balik Ke Juventus

Primaberita.com – Leonardo Bonucci akhirnya resmi kembali pulang ke Juventus usai negosiasi alot dengan AC Milan. Untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun tersebut, Juventus sendiri harus rela kehilangan bek potensial mereka Mattia Caldara.

Seperti diketahui, Caldara menjadi bahan barter untuk memukangkan Bonucci ke Allianz Arena. Bonucci sendiri mengaku sangat senang dan gembira bisa kembali ke klub yang sudah di anggap nya seperti rumah sendiri.

“Sulit membayangkan transfer ini (pindah ke Juventus) bisa terjadi. Turin adalah rumah saya dan Juventus adalah rumah saya. Jadi, saya senang bisa kembali,” ujar Bonucci.

Namun kepulangan Bonucci sendiri tak mendapat sambutan hangat dari para Juventini. Fans Juventus diketahui masih merasa sangat kesal dengan Bonucci yang di anggap berkhianat setelah memutuskan hengkang ke Milan pada bursa transfer 2107 kemarin.

Namun demikian, di Milan sendiri Bonucci tak begitu antusias mengeluarkan permainan terbaik nya karena masih sangat mencintai Juve. Sekedar informasi, Bonucci berseragam Juventus dalam kurun 2010-2017.

Dalam periode tersebut, bek berkepala plontos itu tampil di 319 pertandingan dengan koleksi 21 gol dan 8 assist. Urusan trofi, Bonucci sempat menghadirkan enam trofi Liga Italia beruntun bagi Juventus.

 

 

Add a Comment