Inter Pinjam Sime Vrsaljko Dari Atletico Madrid Selama Semusim

Primaberita.com – Klub Serie-A Inter Milan menambah daftar pemain Kroasia di skuad nya usai mendatangkan Sime Vrsaljko ke Giuseppe Meazza. Pemain berusia 26 tahun di datangkan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama satu musim dengan opsi di permanenkan pada akhir musim.

Seperti diketahui, saat ini di Inter sudah ada dua pemain berkebangsaan Kroasia. Kedua nya adalah Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.  Namun alasan Vrsaljko memilih bergabung dengan klub berjuluk I Nerrazuri itu bukan karena dua pemain yang disebutkan di atas.

Menurutnya, keputusan nya bergabung dengan Inter karena menilai klub yang kini dilatih oleh Luciano Spaletti itu merupakan klub besar. Selain itu, ia merasa nyaman bermain di Italia karena sebelum nya ia sempat bermain untuk Sassuolo sebelum tergabung dengan Atletico Madrid.

“Saya sangat bahagia dan bangga bisa berada di klub besar seperti Inter. Saya sudah punya pengalaman di Italia setelah sempat bermain di Genoa dan Sassuolo. Saya siap dengan petualangan di Inter.” ujar Vrsaljko.

Bersama Perisic dan Brozovic, kami memang berbicara banyak soal Inter. Tapi, ini adalah keputusan pribadi saya. Saya ingin kembaki ke Italia dan bergabung dengan Inter,” tambah Vrsaljko.

“Saya juga mendengar pendapat Politano dari pesan singkat. Dia mengaku sangat senang bisa bermain bersama saya lagi setelah sempat bersama di Sassuolo,” imbuhnya.

Lebih jauh Vrsaljko pun berjanji  akan memberikan kemampuan terbaiknya demi menaikkan level Inter ke titik yang lebih tinggi lagi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat para fans Inter.

Add a Comment