Di Goyang Dinar Candy, Hotman Paris : Jantungku Mau Copot!

Primaberita.com – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea terlihat salah tingkah ketika di goda dan di minta saweran oleh DJ Dinar Candy. Sembari menunjukkan goyangan yang menggoda, Dinar meminta saweran kepada pengacara asal Sumatera Utara itu.

Hal itu terungkap setelah Hotman Paris mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat Hotman yang mengenakan setelan kemeja berwarna hijau muda sedang duduk di sebuah sofa.

Dinar yang mengenakan pakaian ketat itu pun terlihat duduk di samping sofa. Di awal video tersebut, Dinar seakan menyapa para warganet. Selanjutnya, ia mengatakan tujuannya berada di samping pengacara kondang tersebut.

“Hai aku Dinar Candy, aku lagi mau minta saweran dari bang Hotman. Abang, sawer Dinar dong,” ujar Dinar Candy.

Melihat aksi Dinar Candy, Hotman pun terlihat terengah-engah. Pengacara 58 tahun itu sesekali mengeluhkan jantungnya yang berasa ingin copot.

“Jantungku mau copot. Saya sudah tobat kenapa kamu goda aku lagi? Saya sudah tobat. Saya mau menjauhkan hal-hal seperti ini,” ujar Hotman Paris.

Perilaku menggoda Dinar bukan kali ini saja ia lakukan. Sebelumnya Dinar terlihat membuka bajunya dan berlari-lari kecil di jalan raya. Perempuan berdarah Sunda itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana jeans ketat.

Aksi tersebut dilakukannya karena tim nasional Perancis menang atas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu. Tidak sampai di situ, saat Prancis maju ke babak final, Dinar pun kembali membuat nazar jika Perancis keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018, ia akan menunggangi kuda hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra.

Add a Comment