Politik

Dukung Jokowi 2 Periode, Antasari : Beliau Pemimpin Adil Dan Tidak Dzalim!

Primaberita.com – Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar dengan lantang menyatakan mendukung Presiden Jokowi 2 Periode. Menurutnya, Jokowi merupakan sosok yang tepat dan mampu melanjutkan kepemimpinan yang adil.

“Saya katakan dukung Jokowi. Karena sudah hilang era yang pernah zalim. Sudah jelas beliau menegakkan keadilan dan kebenaran,” tukas Antasari Azhar.

Pria yang kini menjabat ketua dewan penasihat Pro Jokowi Nawa Cita (Pronata) itu menyinggung rezim yang zalim yang membuatnya dipenjara dan Presiden Jokowi lah yang kemudian memberikan grasi.

“Sudahilah, putuskan langkah rezim zalim. Kita kawal mereka yang mengedepankan keadilan. Buktinya apa? Saya bisa di sini karena Pak Jokowi, kalau tidak, saya masih gini (dipenjara),” lanjut Antasari.

Lebih jauh Antasari menyerahkan sepenuhnya masalah pemilihan Cawapres kepada Jokowi. Cawapres Jokowi menurutnya harus punya kesamaan visi terutama soal nawacita.

“Saya yakin Jokowi menang siapapun wakilnya. Saya yakin Jokowi tidak sembarangan memilih wakil dan wakil yang dipilih harus memiliki pemahaman dan visi yang sama,” tutup Antasari Azhar.

 

Tinggalkan Balasan