Politik

Tak Bisa Urus Sungai Dan Halte, Giring Nidji Sebut Anies Tak Pantas Jadi Capres Atau Cawapres

Primaberita.com – Vokalis band Nidji, Giring Nidji memberikan komentar dan kritik pedas kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Instagram Story-nya. Menurut pria yang identik dengan rambut kribo itu, Anies tak pantas mencalonkan diri sebagai Capres atau Cawapres.

Hal itu disebut Giring karena mengurus sungai dan halte saja mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut tak mampu. Lebih jauh, Giring mengatakan dirinya siap mendukung siapapun yang menjadi wakil Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Yang saya nggak rela ialah bapak Anies Baswedan Nyapres atau Nyawapres. NGURUS SUNGAI DAN HALTE AJA NGGAK BISA KOK NGAREP MAJU NYAPRES,” tukas Giring.

“Menunggu pengumuman Cawapres dari dua sisi, antara pro pemerintah dan oposisi seru banget ya bikin deg-degan…Siapapun Cawapres dari Gerindra, PAN dan DEMOKRAT kita sambut dengan positif. Karena itulah demokrasi. Siapapun cawapres pakde Jokowi siap kita dukung,” lanjut tulisan Giring.

Namun sayangnya, begitu di cek kembali kea kun IG nya, postingan Giring tersebut sudah tidak ada lagi. Akan tetapi Instagram Story Giring tersebut sudah banyak tersebar di akun-akun gosip.

Giring sendiri kini diketahui terjun ke dunia politik. Giring tengah mencalonkan diri dari Partai Solidaritas Indonesia. Giring adalah calon tunggal dari partai tersebut yang berasal dari artis.

Tinggalkan Balasan