Tawarkan Pilihan Wajah Dan Warna Kulit, Boneka Seks WMDOLL Di Banderol Rp 42,7 Juta

Primaberita.com – Setelah beberapa perusahaan membuat prototype, boneka seks kini mulai di produksi secara masal. Untuk lebih menarik, sebagian malah dibuat dengan kelengkapan teknologi modern yang memungkinkan boneka bisa diajak ngobrol.

Berdasarkan informasi di pasaran, harga termahal untuk satu boneka seks dengan brand WMDOLL di banderol US$ 2.950 atau setara dengan Rp 42,77 juta.

Boneka itu sendiri memiliki tinggi 5,5 kaki atau 165 cm. Fitur yang ditawarkan pun paling lengkap di antara boneka lainnya. Hebatnya, konsumen bisa melakukan penyesuaian dengan berbagai pilihan wajah, rambut, warna kulit, warna mata hingga warna kuku.

Di kutip dari laman resmi WMDOLL, mereka juga menyediakan beragam pilihan bentuk wajah dengan penampakan wanita dari mulai yang berwajah Eropa hingga Asia.

Uniknya, konsumen bisa meminta tambahan berupa bulu-bulu genital. Namun aksesoris tersebut tidak di dapatkan dengan gratis. Konsumen pun harus menambah biaya US$ 80 atau Rp 1,16 juta untuk tambahan tersebut.

Secara fisik, boneka seberat 31 kg ini adalah yang paling mirip dengan manusia. Lengkap dengan AI yang memungkinkan boneka ini bisa diajak ngobrol oleh pemiliknya.

Add a Comment