Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Sentuh Angka Rp 25 Juta

Primaberita.com – Penyanyi cantik Syahrini kembali menghebohkan blantika musik Tanah Air setelah dikabarkan akan menggelar konser  bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS) yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 mendatang.

Konser itu sendiri rencananya akan di mulai pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan mengusung tema “Music & Comedy Show”. Nantinya, pertunjukan konser ini merupakan perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy.

Namun bukan hal tersebut yang menjadi bahan pembicaraan, melainkan harga tiket yang di patok panitia. Tiket konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini.

Minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas “(Reserve) Incess Seat” dengan harga Rp 25 juta. Namun harga tiket itu disebut akan mendapat keistimewaan dari Syahrini. Selain mendapat merchandise eksklusif, Syahrini juga akan memberi treatment istimewa.

 

Add a Comment