Ekonomi Bisnis Teknologi

Mirip Banget Iphone X, Ini Spesifikasi Dan Harga Luna X Prime

Primaberita.com – Salah satu produsen smartphone asal Taiwan yakni Foxconn merilis Luna X Prime  yang merupakan salah satu produk anyarnya ke pasaran Indonesia.Di-type terbaru ini fitur yang paling ditonjolkan adalah AR Emoji dan Wireless Charging.

AR Emoji yang dimiliki Luna mirip dengan iPhone X dan Samsung S9. Fitur tersebut berfungsi untuk membuat sticker secara natural dengan mengikuti mimik dan gerakan si pengguna.

Selain itu, Luna X Prime hadir dengan layar 6,2 inch FHD (1080×2246 pixels) 19:9. Urusan dapur pacu, ponsel ini ditenagai dengan MediaTek Helio P60, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dengan slot microSD up to 256 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Dari segi chipset, Luna menggunakan prosesor ber-Octacore, Helio P60 yang terkenal dengan performanya yang sangat mumpuni untuk diajak menjalankan aplikasi atau games-games yang berat.

Untuk urusan kamera, Luna X Prime akan disematkan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP dan Kamera depan 16 MP, masing-masing kamera dilengkapi dengan teknologi AI Camera yang bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang bagus untuk menghasilkan selfie atau gambar yang lebih menarik dan artistik.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang dan fitur face unlock 3D yang hanya bisa membuka layar smartphone dengan benar-benar menunjukkan wajah asli ke layar smartphone, jadi tidak bisa diakalin dengan foto ataupun ketika tutup mata.

Karena mengincar  segmen pasar smartphone menengah ke atas namun memiliki fitur-fitur yang diemban ponsel kelas premium, Luna X Prime di banderol Rp 3.999.000. Apakah anda tertarik?

Tinggalkan Balasan