Hiburan Selebritis

Ini Video Klip Denada Yang Dibanjiri Kritik Pedas Dari Netizen

Primaberita.com – Video klip terbaru penyanyi Denada yang berjudul Mutha Futha kembali sukses menghebohkan para netizen di tanah air. Tak berbeda jauh dengan video klip sebelumnya yang berduet dengan JFlow, ibu satu anak itu tak segan mengumbar lekuk tubuhnya.

Bahkan dalam video klip terbarunya tersebut, Denada mengenakan pakaian ketat senada dengan warna kulit, yang membuatnya seolah tidak menggunakan busana. Dalam pose yang lain, tampak Denada mengenakan pakaian ketat berwarna merah bersama tiga pria bertelanjang dada.

Video klip miliknya yang telah dirilis dan di uploade ke Youtube sejak 5 Januari kemarin telah di saksikan lebih dari 18 ribu kali. Selain umbar lekukan tubuh, beberapa adegan juga jadi menjadi kritikan dari para netizen.

Salah satu akun atas nama dyahnadzir menyebut jika videoklip milik Denada keterlaluan “Ini si keterlaluan namanya, seni juga ga gitu2 amat buk,”. Kemudian akun sarashapsari menimpali “Semoga laku ya mba lagu2nya.. kasian udah sebegininya kalo gak laku mayan nyesek juga,”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan