Politik

Jelang Pertemuan Prabowo-SBY Gerindra Optimis Demokrat Bergabung

Primaberita.com – Jelang pertemuan Prabowo-SBY malam nanti, anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade merasa yakin jika Partai Demokrat akan berkoalisi dengan partainya.

Menurut Andre, bukan tanpa alasan ia merasa yakin jika hal itu akan terealisasi mengingat hubungan baik di antara kedua Ketua Umum Partai tersebut.

“Kami yakin bahwa demi kebaikan bangsa dan negara, demi perbaikan ekonomi, dan demi kebaikan negara ini, Demokrat mau bergabung bersama koalisi yang akan dibentuk,” ujar Andre.

“Pertama, Pak SBY dan Pak Prabowo tidak pernah punya masa lalu yang kurang baik. Beliau berdua adalah sahabat lama yang punya hubungan baik selama ini,” lanjut Andre.

Lebih jauh Andre pun merasa yakin jika pertemuan Prabowo dan SBY akan  berlangsung lancar dan hangat karena punya kesamaan frekuensi soal pembangunan Indonesia.

“Kami Gerinda optimistis insyaallah pertemuan nanti malam antara Pak Prabowo dan Pak SBY bisa berjalan lancar, hangat, penuh kekeluargaan, dan insyaallah akan ada solusi terbaik bagi bangsa Indonesia ke depan,” tukas Andre.

Sekedar informasi, pertemuan Prabowo dan SBY akan berlangsung di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Menurut jadwal, pertemuan digelar pukul 19.30 WIB.

Tinggalkan Balasan