Peristiwa

Video : Mau Ditilang, Pemotor Yang Bonceng 3 Ini Ternyata Bawa Jenazah

Primaberita.com – Peristiwa pemotor yang berboncengan tiga dan di berhentikan polisi viral setelah video nya beredar luas di internet. Namun bukan karena di tilang karena boncengan tiga yang membuat masyarakat heboh, namun salah satu di antara ketiga orang itu ternyata adalah jenazah.

Dalam video tersebut, polisi yang sedang tampak menghampiri pengendara motor. Polisi kemudian terkejut ketika mengetahui bahwa pengendara motor itu sedang membawa jenazah orang tuanya. Jenazah ditempatkan di tengah, di antara dua orang, dan dipakaikan jaket serta helm.

Melihat hal tersebut, petugas polisi yang awalnya akan menilang malah merasa kasihan dan iba dan kemudian meminta pemotor tersebut untuk memindahkan jenazah ke mobil patroli. Petugas polisi pun mengantarkan jenazah itu ke rumah duka.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Tanjung Jabung Timur, Jambi. AKBP Marianus M Sitepu yang juga merupakan Kapolres Tanjung Jabung Timur  membenarkan peristiwa itu dan memberitahukan jika jenazah itu adalah seorang kakek berusia 75 tahun bernama H Madek.

“Iya benar itu di wilayah Tanjung Jabung Timur, nama Jenazah itu H Madek berusia 75 tahun warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi,” ujar AKBP Marianus M Sitepu.

“Karena Polri seorang pelindung dan pengayom masyarakat, lantas petugas berinisiatif memberikan tumpangan dengan mengantar jenazah itu sampai kerumah duka. Karena jika diantar menggunakan sepeda motor sangat tidak baik kondisinya dengan jarak tempuh mencapai 20 Km untuk sampai ke rumah duka,” tutup AKBP Marianus.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan