Peristiwa Selebritis

Aksi Usir Kontestan KDI Di Kritik Fatin, Iis Dahlia : Dasar Bodoh!

Primaberita.com – Aksi juri Kontes Dangdut Indonesia, Iis Dahlia mengusir salah satu kontestan menuai komentar pedas dari berbagai kalangan termasuk dari salah satu penyanyi Fatin Shidqia. Menanggapi komentar tersebut, Iis Dahlia pun naik darah dengan menyebut Fatin ‘stupid’ (bodoh).

“Saya paling prihatin, sesalkan, karena tahu soal itu (komentar Fatin) dari orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari MN grup juga,” ujar Iis Dahlia.

“Dia terkenal karena ajang pencarian bakat juga. Tapi ikut berkomentar tanpa menonton video itu secara utuh, kan stupid (bodoh) ya. Elu dibesarin dari media yang sama. Elu nggak nonton, cuma katanya, katanya, terus comment, siapa elu?” lanjut Iis Dahlia.

Lebih jauh Iis menambahkan jika mempersoalkan komentar negatif dari warganet. Sebab, ia menilai warganet tak memahami industri musik Tanah Air.

“Kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu, karena itu orang tak paham dengan industry music, nah kalo yang komentar justru penyanyi seharusnya dia mengerti lah,” tutup Iis Dahlia.

 

Tinggalkan Balasan