Home / Sepak Bola / Bundesliga / Betah Di Munich, James Rodriguez Ogah Pulang Ke Madrid

Betah Di Munich, James Rodriguez Ogah Pulang Ke Madrid

Primaberita.com – Usai di tinggalkan Cristiano Ronaldo, Real Madrid berencana memanggil pulang James Rodriguez yang tengah di pinjam ke Bayern Munich. Namun keinginan Los Blancos seperti nya tak akan berjalan mulus pasal nya sang pemain di kabarkan enggan kembali.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh  pelatih anyar Bayern, Niko Kovac. Menurutnya, pemain berkebangsaan Kolombia itu akan di pertahankan dengan opsi di permanenkan oleh Munich.

Baca:  Jelang El Clasico, Ramos Tegaskan Tak Akan Ada 'Guard of Honour' Untuk Barca

“Saya hanya tahu bahwa kami memiliki kesepakatan pinjaman yang sah. Ini hanya akan berakhir jika kami mengambil opsi dan dia (James) tetap di sini dengan status permanen – atau tidak akan berakhir sama sekali. Jadi saat ini sepertinya dia akan bertahan. Selalu ada banyak rumor di media,” ujar Kovac.

Di sisi lain, James sendiri pun mengaku senang berada di Bayern. Gelandang 27 tahun itu juga berharap untuk tetap bisa berada di klub berjuluk The Bavarian tersebut.

Baca:  Panik Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Tawar Kane Rp 3,6 Triliun

“Ini liga yang bagus di sini di Jerman, stadionnya penuh. Saya datang ke sini dengan persepsi berbeda. Saya baik-baik saja, saya harap saya tetap di sini. Saya merasa sangat baik,” tegas James.

 

Tinggalkan Balasan