Miris! Aksi Beringas Biduan Dangdut Joget Hingga Masuk Selangkangan

Primaberita.com – Seorang biduan dangdut di sebuah acara resepsi pernikahan membuat heboh pengunjung dengan tampil super beringas. Berdasarkan video yang di unggah oleh Primaberita, pedangdut tersebut tampil berani dengan berada di posisi bawah selangkangan ayah dari salah satu mempelai pengantin.

Melihat aksinya tersebut, para hadirin dalam hajatan itupun semuanya tertawa. Parahnya, sang ayah salah satu mempelai bukan nya merasa risih namun malah menikmatinya dan mengimbangi joget sang biduan yang seperti kerasukan.

Tak sampai disitu, seperti tidak puas dengan si ayah, sang penyanyi yang ternyata laki-laki itu mendatangi sang mempelai pria yang sedang duduk seorang diri. Mumpung nggak ada istrinya, pedangdut itu langsung menggoyang pria muda tersebut.

Tak hanya bergoyang, secara mengejutkan penyanyi tersebut langsung mengambil posisi menduduki mempelai pria. Lagi-lagi, bukannya risih dengan perlakuan tersebut, si pria malah ikut menikmati irama musik dan ikut bergoyang.

Dari yang tadinya goyang duduk, sampai keduanya berdiri tetap bergoyang. Penonton yang melihat pun terbahak melihatnya.Tak pelak hal tersebut pun mengundang reaksi negative dari para netizen. Bahkan ada seorang netizen yang berkomentar jika ia menjadi mertua sang mempelai pria akan meminta anaknya untuk menceraikan lansung si suami.

Add a Comment