Demi Meloloskan Diri, Model Inggris Chloe Ayling Rela Bercinta Dengan Penculiknya

Primaberita.com – Seorang model asal Inggris bernama Chloe Ayling berhasil kabur dan meloloskan diri dari seorang pria yang telah menculiknya.

Peristiwa tragis itu bermula, ketika Ayling di tawari untuk menjalani sesi pemotretan di kota Milan oleh seorang pria yang diketahui bernama Lukasz Herba (30) pada bulan Juli 2017.

Sesampai nya di Milan, Ayling malah disuntik dengan obat ketamin, diborgol, lalu dimasukkan ke tas yang disimpan dalam bagasi mobil.

Ia kemudian di bawa oleh Herba ke sebuah pertanian kecil sekitar 200 kilometer dari kota Milan dan di rantai dalam sebuah rumah selama dua hari.

Ketika tiba di rumah petani tersebut, Herba mengatakan ia akan dijual sebagai budak seks kecuali bila Ayling bisa memberikan uang sebanyak 300 ribu euro (atau Rp5 miliar).

Namun Ayling akhirnya memiliki ide merayu sang penculik untuk membuatnya jatuh cinta. Tak perlu waktu lama, Ayling berhasil menjalankan ide nya. Ia bahkan mengatakan bercinta dan tidur dengan sang penculik untuk bisa meloloskan diri.

“Semakin sering kami mengobrol, semakin dalam ikatan yang ada dan begitu saya menyadari ia mulai menyukai saya. Saya tahu saya harus memanfaatkannya. Saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya jatuh cinta pada saya.” ujar Ayling.

Pada akhirnya, si penculik benar-benar menyukai dan mencintai Ayling hingga akhirnya memutuskan untuk melepaskan nya. Herba sang penculik bahkan mengantarkan Ayling ke konsulat Inggris di Milan.

Herba sendiri yang merupakan warga Polandia akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 16 tahun 9 bulan usai menjalani persidangan di pengadilan di Milan.

Add a Comment