Perancis Juara, Dinar Candy Janji Akan Berkuda Tak Pakai Baju

Primaberita.com Usai membuat kehebohan dengan tampil di tempat umum tanpa menggunakan baju, Dinar Candy mengatakan dirinya akan mengulangi hal yang serupa untuk merayakan kemenangan Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Namun jika sebelumnya tampil hanya dengan menggunakan bra saja sambil berlari di pinggir jalan, kali ini Dinar Candy akan beraksi tanpa mengenakan baju sambil berkuda. Namun demikian, Dinar Candy tak member tahu kapan dan dimana dia akan melakukan aksinya.

“Nunggangin kuda naik gunug. Jadi aku punya skill nunggangin kuda. Jadi di gunung pakai kuda tapi pakai pakaian dalam doing. Lihat aja nanti. Pokoknya aku nggak bakal sebutin kotanya, cuma di daerah Jawa Tengah,” ujar Dinar Candy.

Lebih jauh personil Duo Serigala itu mengatakan jika dirinya pernah berlatih dan sudah biasa menunggang kuda. Oleh sebab itu ia pun berjanji pasti akan melakukan hal tersebut.

“Aku sudah biasa nunggang. Kenapa aku janji karena aku sudah biasa latihan kuda. Jadi di tunggu saja ya. Nanti akan ku rekam dan di upload ke Instagram,” ujar dinar Candy.

Add a Comment