Penari Bugil Eks Selingkuhan Trump Ditangkap Karena Biarkan Pengunjung Sentuh Dirinya

[et_pb_section admin_label=”section”]
[et_pb_row admin_label=”row”]
[et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]Primaberita.com – Penari bugil Stormy Daniels di tangkap oleh otoritas berwenang Amerika Serikat terkait masalah porno aksi. Menurut keterangan pengacara Michael Avenatti, klien nya di tangkap di sebuah klub tari bugil di Ohio.

Penangkapan itu sendiri dikarenakan Daniels membiarkan seorang pengunjung klub tari bugil menyentuh dirinya saat dia sedang tampil menari di panggung.

Avenatti menilai jika Daniels di jebak oleh aparat. Oleh sebab itu ia menegaskan akan melawan seluruh dakwaan yang berbau rekayasa di hadapan pengadilan nanti.

Ia berharap klien nya segera dibebaskan dengan jaminan. Dia memperkirakan Daniels akan dijerat dakwaan pidana ringan karena membiarkan dirinya disentuh.

“Ini jelas jebakan dan didasari motif politik. Ini berbau busuk. Kami akan melawan seluruh dakwaan rekayasa dengan penuh semangat ,” tegas Avenatti.

Untuk diketahui, nama Daniels mencuat ke publik setelah beberapa waktu lalu, dia mengklaim pernah berhubungan intim dengan presiden Amerika Donald Trump pada tahun 2006.

Terungkap juga bahwa Daniels pernah dibayar US$ 130 ribu oleh pengacara pribadi Trump, Michael Cohen agar merahasiakan hubungannya dengan Trump.

 [/et_pb_text][/et_pb_column]
[/et_pb_row]
[/et_pb_section]

Add a Comment