Teknologi

Wanita Asal Florida Ini Mengaku Ingin Menikahi Permainan Tetris

Primaberita.com – Noorul Mahjeben Hassan seorang mahasiswi berusia 20 tahun asal Orlando,Florida, Amerika Serikat mengidap sindrom objectophilia yaitu penyakit yang menyebabkan penderitanya tertarik dan berkomitmen kepada benda mati.

Noorul mengaku dia pernah mencintai sebuah kalkulator yang diberi nama Pierre dan dia juga mempunyai perasaan kepada iPods, treadmils, dan sebuah GPS. Dan saat ini dia sangat mencintai permainan tertris, dan ia berencana akan menikah dengan permainan tetris setelah menamatkan studinya di Universitas Florida dalam kurun waktu dua tahun.

Noorul memulai hubungannya dengan permainan tetris pada september 2016 dan terkadang ia menghabiskan 12 jam sehari untuk bermain tetris baik itu melalu website, handphone atau gameboy miliknya. Dia juga mengatakan bahwa  ia tidur bersama dengan tetris dan sangat menikmati hubungannya dengan permainan tersebut.

“Bagian yang sangat saya sukai adalah kepuasan yang saya dapatkan pada saat saya dapat menyelesaikan permainan tetris secepatnya”. jelas Noorul

“Saya menikah dengan Tetris dan akan melakukan upacara yang sah dengan teman-teman. Saya ingin semua orang berada  di sana. Semua itu akan resmi setelah kami bertukar batu dan aku mengatakan ‘Saya mencintaimu dan ingin membuktikannya  kepada Anda’ dan memanggil diri saya sendiri Tetris,” kata Noorul.

Tidak sendirian noorul juga mendapatkan dukungan dari grup online yang memiliki kepribadian yang sama dengannya setelah membaca artikel tentang Erike Eiffle, wanita yang menikah lalu putus dengan Menara Eiffel.

Sebelum mencintai tetris Noorul menjalin asmara dengan kalkulator yang diberi nama Pierre.

“Aku sangat mencintai Pierre, dan aku tidak dapat menggambarkan seberapa besar rasa cintaku untuknya, aku membawanya ke pesta promku dan aku merasakan seperti ada api yang meledak-ledak didalam hatiku.”kata Noorul

Bagikan:

Tinggalkan Balasan