Nasional Selebritis

Kembali Tayang Di Stasiun TV Berbeda, Program Mata Najwa Tampil Lebih Spesial?

Primaberita.com – Setelah henti tayang sejak bulan Agustus 2017 lalu, program Mata Najwa akan kembali tayang dalam waktu dekat. Akan tetapi, program tersebut tidak tayang di stasiun MetroTV, melainkan di Trans7.

Sang pembawa acara yakni Najwa Shihab memang pernah mengutarakan jika program yang dibawakan nya tersebut memang akan kembali ke layar televisi. Nah, setelah beberapa bulan rehat, hal tersebut memang sesuai seperti yang di sampaikan Najwa.

Menurut wanita yang sudah terjun di dunia jurnalis sejak belasan tahun lalu itu, program nya masih sama seperti yang dulu namun akan akan ada sisi pembaruan.

“Yang terakhir saya sampaikan di Metro TV; ketika tiba waktunya bergerak datang, insyaallah Mata Najwa akan kembali hadir. Alhamdulillah, waktu untuk hadir kembali ke medium dan partner yang tepat,” ujar najwa.

“Najwa-nya sama, matanya tetap mata yang sama dan gaya Mata Najwa akan tetap sama. Isu yang kita angkat adalah isu yang tetap penting. Kita ajak orang untuk berpikir kritis, satu isu tidak hanya dari satu perpektif, tidak cepat-cepat ambil kesimpulan sebelum menelisik lebih dalam,” lanjut Najwa.

Lebih jauh, Najwa mengungkapkan jika program nya yang akan tayang di Trans7 tersebut akan sangat spesial, pasalnya tahun 2018 merupakan tahun politik. Pilkada serentak di 171 daerah ada di depan mata sementara persiapan menuju Pileg 2019 tinggal selangkah lagi. Mata Najwa dimulai dengan mengangkat isu tersebut.

“Kita akan mulai dengan angkat isu itu, tahun politik yang meneduhkan. Demokrasi yang asyik, bukan menakutkan. Jadi kita ingin mulai Mata Najwa di 2018 ini dengan berpikir, suksesi kepemimpinan itu hal yang biasa kok, rutinintas 5 tahun sekali,” tutup Najwa.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan