Hiburan Selebritis

Jika Perancis Juara, Dinar Candy Siap Tampil Dengan Gunakan Bra Saja

Primaberita.com – Keberhasilan Perancis menembus babak final Piala Dunia 2018 membuat aktris sekaligus DJ Dinar Candy senang bukan kepalang sebagai pendukung. Bahkan jika nanti Perancis berhasil menjadi juara Dinar Candy siap melakukan aksi yang tergolong ekstrim.

Wanita seksi yang juga personil Duo Serigala itu menyatakan dirinya akan tampil dan berjalan di depan umum hanya dengan menggunakan pakaian dalam saja. Bahkan ia berjanji akan merekam dan mengunggah aksi nya nanti di Instagram.

“Jika nanti Perancis menang dan jadi juara Piala Dunia 2018, aku bakalan pakai bra doang, jalan pinggir jalan. Beneran! nanti kirim video dan aku upload di Instagram,” ujar Dinar Candy.

Lebih jauh, sejatinya Dinar berencana tampil bugil apabila Prancis menjadi juara dunia. Namun Dinar akhirnya mengurungkan niat karena takut dicibir gara-gara aksi yang tergolong vulgar.

“Pengen nya sih telanjang bulat, tapi takut dimarahin emak-emak Indonesia, dibully. Makanya daripada telanjang ya sudah aku pakai bra doang,” lanjut Dinar Candy.

Sekedar informasi, Perancis sendiri saat ini tinggal selangkah lagi menjadi juara Piala Dunia 2018. Usai menumbangkan Belgia di babak semifinal, kini tim asuhan Didier Deschamps itu akan menunggu pemenang antara Inggris melawan Kroasia.

 

Incoming search terms:
  • boket
Bagikan:

Tinggalkan Balasan