Gelontorkan 60 Juta Pounds, Manchester City Resmi Dapatkan Riyad Mahrez

Primaberita.com – Di tengah hingar binger Piala Dunia 2018, Manchester City bergerak cepat di bursa transfer pemain dengan mendatangkan Riyad Mahrez dari kontestan Liga Inggris lain nya Leicester City.

Klub asuhan Joseph Guardiola itu di sebut telah resmi mendapatkan Mahrez setelah menggelontorkan dana sebesar 60 juta poundsterling. Perihal tersebut di informasikan langsung oleh situs resmi klub . Nantinya bersama City, Mahrez akan mengenakan nomor punggung 26.

“Manchester City telah menuntaskan perekrutan Riyad Mahrez dari Leicester. Pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dan akan memakai nomor punggung 26 di klub,” tulis situs resmi Manchester City.

Dengan nilai tersebut, Mahrez resmi menjadi pemain termahal dalam sejarah The Citizen. Sebelumnya rekor transfer termahal Man City di pegang oleh Aymeric Laporte saat dibeli dari Athletic Bilbao pada Januari lalu, yaitu 57 juta poundsterling.

Mahrez yang merupakan pemain berkebangsaan Aljazair mengaku senang bisa bergabung dengan City terutama setelah di latih Guardiola. Menurut Mahrez, dengan dilatih Pep, dirinya akan lebih berkembang lagi.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah arahan Pep Guardiola. Menonton mereka dari jauh sudah menjadi kepuasan tersendiri. Guardiola berkomitmen memainkan sepakbola menyerang, yang mana sempurna bagi saya.” ujar Mahrez.

“Performa City musim lalu juga luar biasa. Mereka mengubah permainan sepakbola di Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya. Saya pikir kami bisa sukses dalam tahun-tahun mendatang. Permainan saya juga akan berkembang di bawah manajemen Guardiola,” tutup Mahrez.

 

Add a Comment