Madrid Terima Rp 1,7 Triliun, Cristiano Ronaldo Resmi Berlabuh Ke Juventus

Primaberita.com – Setelah sepekan isu seputar kepindahannya merebak, akhirnya Cristiano Ronaldo resmi ke Juventus. Perihal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Bianconerri melalui situs resmi klub pada Selasa waktu Italia.

Real Madrid sendiri juga telah mengkonfirmasi pada saat bersamaan, bahwa sang mega bintang telah sah menjadi bagian dari La Vecchia Signora. Dan beberapa saat setelahnya, peraih 4 Ballon d Or tersebut sudah diperkenalkan oleh Juventus.

Berdasarkan informasi media-media di Eropa, penjualan mantan pemain Manchester United itu berkisar di angka 105 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Sejatinya, sebelum informasi Ronaldo resmi berseragam Juventus, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tertangkap kamera di bandara Pisa, Italia, Selasa pagi waktu setempat. Agnelli dikabarkan bermaksud untuk menemui Cristiano Ronaldo yang tengah berlibur di Yunani.

Agnelli terbang ke Yunani dengan menggunakan jet pribadi. Perjalanan Agnelli ke Yunani memang belum dikonfirmasi resmi oleh Juventus, tetapi sumber berita yang sama mengatakan bahwa foto tersebut bisa dipercaya.

Dengan bergabungnya Ronaldo bersama La Vecchia Signora, diharapkan mampu membawa klub asal Turin tersebut kembali merajai sepakbola Eropa dengan menjuarai Liga Champions.

Seperti diketahui, setelah 22 tahun lamanya atau sejak musim 1995-1996, Juventus belum pernah lagi meraih trofi si kuping besar. Oleh sebab itu, kedatangan Ronaldo menjadi asa paling besar fans Juve untuk melihat klub kesayangan mereka kembali menjadi raja di benua biru.

Add a Comment