Peristiwa

Digigit Ular Cobra Peliharaannya Sendiri, Remaja Asal Palangkaraya Tewas

Primaberita.com – Seorang remaja asal Kota Palangkaraya bernama Dewa Rizky Achmad  (19) tewas di patuk ular king cobra peliharaan nya sendiri. Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Minggu (8/7/2018) kemarin.

Tragedi naas itu sendiri bermula ketika Rizky yang dikenal senang dengan reptil, termasuk ular membawa ular king cobra peliharaan nya ke car free day (CFD) Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu (8/7).

Berdasarkan keterangan saksi mata yang merupakan kakaknya sendiri, Rizky tidak fokus sehingga dipatuk ular tersebut di bagian tangan kanannya.

“Dia lagi membawa ular itu ke car free day, lagi dimain-mainin, ada yang ajak dia ngomong kemudian dia lengah. Ular ini kondisinya nggak mood kayaknya jadi nyerang, matuk,” ujar kakak Rizky.

Usai di patuk ular tersebut, Rizky pun dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Dia sempat mendapat perawatan sebelum akhirnya dinyatakan tewas keesokan paginya pukul 08.30 WIB.

Ular itu sendiri sudah diamankan dan dibawa ke rumah Rizky. Sekedar informasi, ular king cobra itu sendiri di dapat Rizky pada Mei 2018 lalu bersama warga di sekitar rumah nya dan kemudian di pelihara Rizky hingga menewaskan nya.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan