Anies Diprediksi Maju Ke Pilpres 2019, Golkar Tak Gentar

Primaberita.com – Nama Anies Baswedan di gadang-gadang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Hal tersebut dinilai sebagian parpol sebagai ancaman serius bagi Presiden Jokow Widodo mengingat elektabilitas mantan Menteri Pendidikan itu sangat tinggi.

Akan tetapi, partai Golkar tak sependapat. Melalui Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Golkar tidak merasa risau jika Anies akan maju pada Pilpres 2019.

“Saya kira tidak ya Golkar tidak terganggu jika nama Anies dimunculkan entah sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden. Kami optimis mendukung dan memenangkanPak Jokowi untuk memimpin RI 2 periode.” beber Hasan.

Lebih jauh Hasan menuturkan, partai Golkar tetap mengusulkan Airlangga Hartarto menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Jokowi di Pilpres mendatang.

“Kami akan mengusulkan Airlangga untuk menjadi pendamping Jokowi. Kami rasa itu adalah pasangan serasi dan memiliki elektabilitas paling tinggi di antara pasangan manapun,” tutup Hasan.

Add a Comment