Ini Alasan Ronaldo Kian Bertekad Merapat Ke Juventus

Primaberita.com – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus kian merebak. Bahkan saat ini dikabarkan jika Presiden Real Madrid Florentino Perez tengah mendiskusikan kepindahan salah satu bintang nya tersebut dengan sang agen pemain Jorge Mendes.

Menurut informasi, sejatinya Ronaldo memang sudah sangat ingin meninggalkan Santiago Bernabeu sejak bulan Januari kemarin karena merasa tidak dihargai dan sakit hati atas keputusan manajemen Madrid.

Seperti diketahui Madrid pada Januari lalu  menyodorkan nilai klausul 100 juta euro lewat kesepakatan bawah tangan alias tanpa dokumen legal dengan syarat Ronaldo tak akan bergabung dengan klub rival Barcelona.

Dengan demikian, Madrid berfikir jika anya klub-klub Cina dan Amerika Serikat yang bakal datang meminang Ronaldo. Hal itulah yang membuat Ronaldo kecewa dan merasa tidak di hargai.

Terlebih karena kesepakatan itu diajukan hanya beberapa bulan setelah PSG menebus klausul rilis Neymar senilai 222 juta euro. Perbedaan nilai yang amat besar itu kabarnya membuat Ronaldo sakit hati.

Namun di satu sisi, Juventus ternyata tertarik merekrutnya dengan segala persyaratan dan permintaan Ronaldo. Hal itulah yang menjadi pemicu dan dinilai membuat keyakinan Ronaldo semakin bulat meninggalkan Madrid, terlebih ia sangat di hargai oleh fans Juventus.

Sekedar informasi, pada pertandingan perempatfinal Liga Champions musim lalu melawan Juve Ronaldo mendapat standing applaus dari pendukung Juventus karena mencetak gol salto spektakuler. Karena penghargaan tersebut Ronaldo bahkan sampai merasa terharu.

 

 

Add a Comment