Legenda MotoGP : Tak Ada Yang Rela Rossi Pensiun Termasuk Saya!

Primaberita.com – Tak ada yang menyangkal jika rider Movistar Yamaha yang juga legenda hidup MotoGP Valentino Rossi merupakan salah satu daya tarik pada ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Sejak kehadiran nya di kelas utama MotoGP pada musim 2000, Rossi menjadi pembalap yang paling berpengaruh dan di gilai oleh penikmat MotoGP.

Hal itu juga di aminkan oleh mantan pembalap MotoGP lain yakni Kenny Roberrts Jr. Roberts menilai hal yang dilakukan Rossi sangatlah luar biasa.

Dengan kemampuan gemilangnya yang masih bertahan di usia tua, ia yakin tidak akan ada satu pun orang yang rela jika Rossi pensiun dari ajang MotoGP.

Oleh sebab itu, Roberts pun memastikan dukungan besar akan selalu ia berikan kepada rider berjuluk The Doctor tersebut.

“Ketika saya duduk di sofa dan menontonnya, itu hanya terlihat seperti balapan biasa. Saya pikir saya bisa dengan mudah melakukan itu juga, tapi saya bukan Valentino (Rossi),” ujar Roberts.

“Jika saya sehat secara fisik dan tidak memiliki masalah, saya tetap akan terhambat oleh usia saya. Karena itu, dia (Rossi) luar biasa. Sangat menyenangkan melihatnya. Saya pikir tidak ada yang ingin dia berhenti,” lanjut Roberts.

Pujian Roberts memang bukan tanpa alasan. Sejauh ini, meski belum mampu memenangkan podium utama Rossi fakta nya mampu berada di posisi kedua klasemen sementara.

Ia unggul atas rider muda seperti Maverick Vinales, Johann Zarco serta Danilo Petrucci dan hanya kalah dari juara bertahan MotoGP Marc Marquez yang berada di puncak klasemen.

 

Add a Comment